tips & trick rahasia PES dan WE 2015/2016

become pro gamers is just right now

One on One Trick


Artikel Baru Terpopuler / New Articles Most Popular

Game Online Penghasil Uang Klik Disini / Earn Money From Online Games Click Here

Trik Curang Menang Sbobet + Ibcbet Pakai Aplikasi Cheat Klik Disini / Cheating Tricks Win Sbobet And Ibcbet Use Application Click Here

Maaf ya para pengggila PES mania semua., baru bisa ngupdate  sekarang, maklum minggu yang supersibuk dengan tugas telah usai, nah sekarang waktunya kembali ber-game ria,, nah beberapa waktu lalu ada yang request, bagaimana sih caranya mengecoh kiper dengan baik biar gol, ah basi, ya sudah langsung saja tak kasih tau caranya bagaimana mengecoh kiper lawan dengan telak,,, beserta antisipasinya kalau seumpama lawan bisa menebak trick kita selanjutnya,,, karena sejujurnya masalah utama para gamer itu setidakanya berasal dari sektor ini, karena sektor inilah yang nantinya menyatakan siapa yang menang dan yang kalah, melegakan tensi permainan atau malah diperburuk oleh sektor ini,,

Tidak dapat dipungkiri sih, beberapa gamers punya masalah dengan finishing mereka, terkadang mereka serangannya super dah pokoknya, giliran sama penjaga gawang lawan, eh keok kayak kecok yang ditendang jauh ke merauke,.

Dan untuk trick-tricknya kali ini bisa langsung lihat dibawah dah bagaimana caranya:….

1. Original Feint, ini adalah trick favorit saya, tetap berbahaya bila dilakukan di kotak penalty lawan

, dijamin, apalagi untuk one-on-one, lha wong dipake buat melewati lawan atau bek lawan juga mantebh dah,, bisa dibuktikan sendiri, caranya, tekan saja Kotak lalu tekan X secepatnya, untuk yang ingin jalurnya agak panjang bisa tekan O lalu tekan X secepatnya..

2. yang paling kusuka juga, yakni adalah TRick palunetto atau chip shot, ada chip shot yang pelan namun sulit dikejar+90persen Golll dan ada juga chip shot yang lumayan deras nan tinggi yang efektif untuk yang belum cukup mental one-on-one dengan kiper lawannya, namun mudah dipatahkan,,, gua pernah ngehajar musuh gua ampe satu lusin lebih 13-0 dengan trick chip shot ini saja, bayangkan kehebatannya,,:) ya semuanya pasti ada kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri toh hehe…

3. JUst dribble it on the outer side, nah loh apa artinya, ya sudah caranya kamu dribble saja bolanya sampai ke arah samping kiri atau kanan, nah kalo kiper lawan mengikuti kita, kalian tahan sampai terlihat celah, dengan cara ini celah akan terlihat dengan jelas dan peluang gol akan semakin tercipta, ini adalah salah satu trick titipan teman saya dulu di SMA, tak kasih dah, 

4. Trick keempat adalah one two pass, ya memang trick inilah yang paling enak dilakukan dan tidak beresiko tinggi, peluang masuknya gol pung sampai 95%, ya kalau tidak masuk berarti gak hoki situnya boz hehe, bercanda…:), dan satu lagi, waspadai offside trap ya,,, ingat-ingat pesan papa hehe🙂

5. adalah trick yang pasti semua nya pada suka, apalagi kalau bukan swerve shoot atau tendangan pelintir, caranya gampang, tinggal tekan kotak yang agak banyakan lah atau secukupnya lalu tekan saja arah ke kanan atau ke kiri untuk membelokkan arah bolanya, ini agar bolanya semakin sulit dijangkau kiper lawan, banyak yang menggunakan rick ini karena sampai sekarang belum ada cara untuk mengantisipasinya

6. cara terakhir yang tidak kalah edan, tentu saja tendang saja pakai Kotak, tidak usah arah, atau jika memang perlu ditambah arah biar rada legaan gitu hehe, tetapi tetap saja nanti kalau bolanya keluar saya tidak ikut-ikut loh ya, saya kan bukan pemain, wasit aja bukan gan… haha peace:)

Dan yang terpenting dan perlu kalian camkan,!!!, janga panik, kepanikan hanya akan memperlambat proses pikirmu untuk finishingnya juga nantinya,,, jadi cobalah untuk rileks dan santai, boleh waspada, tetapi jangan sekali-kali panik, ingat karena kesempatan emas tidak akan datang 2 kali, kecuali kamu punya trick-trick jitu dan menguasainya sehingga bisa mengeluarkannya sesukamu untuk menjebol gawang lawan,,jadi gunakanlah kesempatan itu dengan sebaik-baiknya dan dengan sikap yang baik pula,,^_^

Nah jika ingin trick yang lebih edan dari diatas, bisa pesen trick-trick premiumnya, diantaranya ada trick black magic, yang kebal akan serangan lawan dari setiap serangan brutal lawan, lalu trick diving yang ampuhnya bukan main untuk membuat lawan jengkel karena tiba-tiba saja mereka melakukan pelanggaran tanpa mereka sadari, gokil… hehe, dan trick 97% corner kick gol, baik melawan sorang beginner atau bahkan master,,, dijamin,,, ini adalah trick tersembunyi dari saya, dan tentu saja caranya lumayan rumit tetapi kalau kalian bisa, maka kalian bisa mengeluarkan trick ini sesuka kalian layaknya cheat, bagi yang berminat menguasainya bisa langsung menghubungi saya untuk memesan trick-trick hiddennya..

Terima kasih

LOve peace and respect..

Salam 2 jari para gamers sekalian

Januari 16, 2012 - Posted by | 2011, antisipasi curve shoot, Chamber of Secret, cheat pes, Chip shot trick, Curve, Danger zone, dijual tips trick pes 2011, free kick, game speed PES, gamers PES, hidden, hidden trick, ilmu hitam, magical of PES 2011, manipulasi cpu, mengantisipasi bola melengkung, mengelola kondisi pemain, mengembalikan mental pemain, Metode pertahanan | , , , , ,

4 Komentar »

  1. gan kayak nya sudah master,lawan gw yuk bro maen pes 2011 iseng2 aja 1 permainan 200rb..
    kita maen 2 jam aja kan lumayan bisa dpet 5-6 kali permainan..
    qlo minat pm aja bro..

    Komentar oleh game master pes 2011 | Maret 3, 2012 | Balas

    • wuih, ada master yang berkunjung, mohon sarannya gan kalau ada yang salah di postingan ane gan..

      Komentar oleh Fehrry | Maret 3, 2012 | Balas

  2. klo membuat kiper jatuh dgn sndirinya ntuh gmn???biasanya klo main lawan com barca,madrid dan tim2 besar lainnya gitu. kiper langsung jatuh pas one on one…bagi tipsnya dong

    Komentar oleh steven | Maret 22, 2012 | Balas

    • ada di postingan yang judulnya super goalkeeper gan, ao kalau mau yan koplit bisa pesan trick premiumnya langsung ke aq ga, seperti trick black magic, dll

      Komentar oleh Fehrry | Maret 23, 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: