tips & trick rahasia PES dan WE 2015/2016

become pro gamers is just right now

Pemain atau Penonton PES ??


Artikel Baru Terpopuler / New Articles Most Popular

Game Online Penghasil Uang Klik Disini / Earn Money From Online Games Click Here

Trik Curang Menang Sbobet + Ibcbet Pakai Aplikasi Cheat Klik Disini / Cheating Tricks Win Sbobet And Ibcbet Use Application Click Here

Salam para gamers sekalian, sebagai penyegaran saya kali ini tidak akan memberi kalian trick PES, tetapi saya akan memberikan tips personal dari saya, seperti kita ketahui, percuma kalau tricknya jalan terus tetapi pola pemikiran kita masih jadul atau amatir, toh percuma juga kita belajar tricknya pasti akan membutuhkan waktu lama atau bahkan kita akan lepas tangan dalam mempelajari trick-trick tersebut, Tips kali ini saya peruntukkan bagi Para Pembeli yang sudah membeli trick di blog saya, yang ada di menu top pembeli dan top CASTER di samping kanan,, beberapa dari para pembeli saya memberikan komentar balik yang isinya puas dan berhasil dengan gemilang atas Trick-trick  yang telah saya jual di blog ini, bahkan sudah ada yang menjadi seorang master baru dalam Strategy Display, tengok saja,, Master Ahmed aka Kolak Pisang, dia selalu memberikan konsultasi setiap membeli trick saya, jadi saya bisa mengecek perkembangan para pembeli setia trick di blog saya ini, dan perlu diingat saya trick di blog saya ini sifatnya Legal dan bukan trick Illegal yang sifatnya hanya membuat gamers yang membeli trik jadi malas dan bodoh dalam bermain atau menmjadi budak dari trick yang dia beli, karena intinya bermain PES itu harus seru fun dan menegangkan, dan wajib mengetahui semua tricknya sehingga permainan jadi fair, adil,berkembang dan tidak  monoton, sehingga akhirnya Gamers terbaiklah yang akan menang,,.

Disini atau di dalam trick yang saya jual di dalam blog saya ini, saya fungsinya hanya  sebagai seorang pengarah para gamers sekalian untuk bermain berkembang untuk ke depannya menjadi gamers atau pro gamers baru yang aktif bukannya yang pasif, gamers yang penasaran dan selalu haus akan ilmu-limu PES itu sendiri, gamers yang flexible dan berkembang dalam permainannya sesuai perkembangan jaman dan bukannya yang jadul atau old school gitu,,(maav ya bahasanya agak radikal)

Beberapa yang memberi komen balik komen nya akan saya update di top pembeli di bawah email para pembeli trick blog saya ini,, jadi semua yang sudah saya tulis di menu top pembeli atau top CASTER bukanlah rekayasa, tetapi berasal musni dari para pembei setia blog saya ini,,, karena saya juga bermain jujur dan tidak suka menghalalkan segala cara, sebenarnya saya punya trik yang illegal, yakni trick yang bukan trick permainan tetapi trick mengintimidasi gamers lain agar kita yang menguasai jalannya permainan dan tentu saja praktis kemenangan ada di pihak kita, tanpa perlawanan, karena trick intimidasi ini bisa membuat lawan jadi lemas dan kehilangan gairah bermain,,, dan tenu saja ini bukan trick yang baik toh, dan tidak jujur dan tentu saja tidak saya jual di blog ini walaupun sudah terbukti ampuhnya,,, saya juga berusaha bermain fair play disini jadi tidak asal menjual trick juga… saya menjual trick yang memang trick yang beda, tidak ada di menu training dan diluar dari itu semua jadi kalau tentang mempelajari strategy display ya dipelajari dulu di blog saya,  kalau masih belum jelas bisa ditanyakan lebih lanjut dengan berkomentar di blog saya ini, Dan INgat saya hanya melayani konsultasi trick lewat handphone atau mobile number saya hanya bagi para pembeli yang sudah membeli trick di blog saya ini saja, harus ada yang diistimewakan, kan mereka adalah pengunjung premium khusus saya toh,,

nah kembali ke Tips personal yang mau saya bertahukan kepada anda sekalian para pengunjung setia blog saya ini adalah, yakni dapat diliohat dai judulnya diatas, Pemain atau Penonton PES??, pemain diatas adalah pemain atau gamers PES  itu sendiri sedangkan penonton PES adalah yang menadi penonton pertandingan yang dilakuakn oleh pemain atau gamers PES, nah disini saya akan membuka pola pikir para gamers sekalian, karena mungkin beberapa dari kalian yang sudah membeli trick saya atau yang bukan pembeli trick blog saya yang masih kesulitan mempraktekkan trick yang saya jual atau trick -trick yang sudah ada di blog ini atau trick gratisan saya,, mungkin ini dikarenakan pola pemikiran kalian yang masih belum mencerminkan seorang gamers PES pada umumnya, ya mungkin yang masih newbie atau yang baru dalam permainan sepak bola ini, PES ataupun WE,, tidak terkecuali,,

Perlu diketahui seoreang gamers PES disini harus bisa mempunyai sebuah pemikiran yang seperti  pemain yang gamers PES atau WE itu kendalikan, jadi pemikiran atau fokus pengelihatan kalian jangan di fokuskan ke bola, karena  kalau selama ini kalian fokusnya ke bola berarti kalian adalah seorang penontoj dan masih belum qualified untuk menjadi seorang gamers PES taua WE sejati, percaya atau tidak pasti kalia yang mempunyai pola pemikirang yang masih menjadi penonton PES atau WE ini sering terpesona dengan permainan sendiri atau lawan, sering tidak fokus hanya karena sebuah event tertentu yang terjadi di dalam pertandingan dan maav mungkin kalian sering menerima kekalahan atau menjadi bulan-bulanan teman-teman kalian dalam bermain PES atau We nya,,, nah bagaimana mengatasi hal ini,,, sudah jelas, segera ubah pola pemikiran kalian menjadi yang seperti seorang gamers PES sejati, jadi bayangkan kalian seperti seorang pemain yang mengiring atau mendribble  bola di lapangan,,, nah apa yang kalian lihat, pasti yang kalian lihat adalah gawang lawan para pemain lawan dan kawan yang berhamburan disekitar kita yang mengejar dan berebutan si kulit bundar,,, nah maksud saya disini kalian bisa memfokuskan konsentrasi kalian ke apa yang ada di sekitar kalian,, karena perlu diketahui kalau dengan mengetahui apa yang ada di sekitar kalian kalian bisa memikirkan langkah apa yang kalian ambil damn kalian tuju yakni menyarangkan bola di gawang lawan,,, memang ini ifatnya sepele, tetapisebenarnya efeknya besar terhadap permainan kaian nantinya, pernmainan kalian bisa lebih berkembang dan variatif, dan tentu saja akan lebih terorganisir daripada kalian fokus ke bola saja dan fokus pada satu titik saja,, dan tentu saja nanti pada banyak peluang yang kalian peroleh ,, otomatis kemenangan demi kemenangan yang akan kalian peroleh nantinya,, percaya dah,

jadi pikirkan baik-baik apa yang ada di depan belakang ataupun di sekitar kalian bukannya ke apa yang kalian bawa, karena apa yang kalian bawa yakni bola itu sendiri sifatnya sementara, khan bola itu akan bergulir ke kaki demi kaki kan….,,personal tips khusus dari saya ini juga berfungsi baik untuk menyerang maupun bertahan,,. coba saja kalian pasti akan tahu sendiri efeknya pada permainan kalian nanti,,

Sekian Personal tips dari saya kali, tunggu update trick-trick terbaru saya selanjutnya,,, demikian juga trick trick yang saya jual selanjutnya , tunggu update trick trick premium terbaru saya yang tidak kalah ampunnya dalam menaklukkan lawan,,, dan lebih cepat jago atau menjadi Master dalam PES itu sendiri tentunya

Salam gamers para PES Sejati sekalian

Always do somenthing new and fantastic thing to make yourself more better and better over a time

Lihat List Trick -trick premium terbaru saya di bawah ini:

Trick super Diving dan super Tackle

Trick Master League PES 2011

September 10, 2011 - Posted by | cheat and tricks PES 2009/2010, cheat pes, secret trick, Tips personal special, TIPS TRICK PES, Tips Trick PES, tips trick PES 2011, trik tips become a legend PES

2 Komentar »

  1. maaf masbro gmn kbr ttg pes2012 tgl brp release ps2?

    Komentar oleh eko | September 11, 2011 | Balas

    • lama boz kyakx

      Komentar oleh Fehrry | September 11, 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

