tips & trick rahasia PES dan WE 2015/2016

become pro gamers is just right now

Metode 5 serangan


Artikel Baru Terpopuler / New Articles Most Popular

Game Online Penghasil Uang Klik Disini / Earn Money From Online Games Click Here

Trik Curang Menang Sbobet + Ibcbet Pakai Aplikasi Cheat Klik Disini / Cheating Tricks Win Sbobet And Ibcbet Use Application Click Here

Sekarang buat para pengunjung setia blog ini , saya beritahu bagaimana cara mengatasi kebuntuan para gamers sekalian yang merasa serangan-serangannya selalu mudah di patahkan,, dengan kata lain mereka selalu melakukan tekhnik penyerangan yang sama,, yakni itu-itu saja… padahal tanpa kita sadari lawan kita sadari sudah tau jalan permainan kita… maka dari itu saya beritahu cara mengatasinya…yach lumayanlah sebagai salah satu ilmu mujarab saya memenangkan pertandingan gitu… OK … langsung saja….

  • metode serangan yang pertama yakni serangan sayap… banyak yang tau soal ini, bahkan saya sendiri sudah menguasai dalam hal ini… pasti para gamers juga sudah bisa semua… karena memang serangan ini adalah yang paling effektif plus paling mudah dilakukan daripada serangan lain yang butuh perhitungan, kecepatan, ketepatan serta keberanian untuk melakukannya.,bukannya meremehkan , tapi memang benar, karena dengan memilih serangan ini, kita secara tidak langsung menghindari pertempuran dengan para defender lawan dengan mengandalkan kecepatan kita.NB : ( waspadai Side back yang punya speed diatas rata-rata), … serangan ini biasanya diakhiri dengan individu sendiri, tendangan canon ball luar lapangan secara diagonal, atau crossing kepada teman di kotrak penalti lawan..
  • metode serangan Central ( garis tengah), beberapa orang saja yang berani melakukan teknik serangan ini… karena resikonya yang sangat besar, tapi jika berhasil lolos dari para defender lawan, maka penjaga gawang hanyalah sandungan yang tak berarti karena peluang mencetak gol dengan cara ini lebih besar daripada serangan-serangan yang lain.. asal pemain kita punya body balance dan dribble accuracy yang mumpuni, kita bisa mengakhirinya dengan melewati penjaga gawang atau chip shot atau tendangan biasa tapi saya sarankan anda tahu pilihan apa yang seharusnya anda lakukan agar tidak sia-sia serangan yang kalian buat.. karena stamina taruhannya.
  • Metode serangan tengah lapangan,, kenapa saya sebut tengah lapangan, karena ini adalah metode serangan tendangan jarak jauh, bagaimana cara melakukannya yakni ketika pemain anda berlari seketika secara spontan langsung tekan tombol Kotak +Arah atas dengan gauge ampe setengah… atau bisa dengan menekan tombol kotak saja asal gauge nya pas sesuai feel kalian masing-masing…serangan ini dilakukan jika kita berhadapan dengan defender lawan yang kuat, sedangkan pemain depan kita tidak sepadan untuk berhadapan secara langsung… saran saya cobalah untuk PES 2010, karena seringkali berhasil bahka di become legend nya sekalipun… pasti ketagihan..Usahakan melakukan trik ini dengan pemain yang mempunyai special ability Long Shot… untuk menambah presentase keberhasilan, tapi bukan berarti pemain yang tidak mempunyai special ability tersebut tidak bisa.. karena ini membutuhkan ketepatan timing.. feeling dan keberanian pula….
  • Metode serangan cepat Kick off Individu, Ini dia sebuah serangan yang antik dan unik..membutuhkan strategy display.. karena percaya gak percaya serangan ini seringkali berhasil asal kita percaya pada pemain kita…ini adalah serangan cepat yang banyak dilakukan oleh para Pro gamers apabila kebobolan… waspadai serangan seperti ini… jangan diremehkan… karena secara tidak langsung kita sedang berperang secara emosional dengan lawan kita nyali kita seakan diadu satu sama lain… jadi jika kalian lengah, maka akibatnya adalah kebobolan balik…caranya yakni setelah kick off pemain menggiring bola secara individu bisa diagonal atau langsung secara lurus… se kreatif gamers itu sendiri untuk mencari celah menuju 1-On-1 dengan penjaga gawang… biasanya menggunakan pemain yang sudah kawakan atau sudah dikenal karena kemampuannya menggocek bola…
  • Metode Serangan cepat Counter attack… ini adalah serang yang kalau bisa saya katakan kalau strategy displaylah kunci utamanya, syaratnya kalian harus sudah mahir dalam mengganti strategy display secepat mungkin…serangan ini mutlak tidak menggunakan barisan tengah, jadi setelah pemain belakang kita berhasil mendapatkan bola langsung dioper jauh kepada pemain sayap terdepan atau bahkan langsung kepada striker kita, akibatnya lawan kita kocar kacir… banyak pemain yang meninggalkan posnya… benar-benar seperti serangan serigala Haus Gol, sangat Brutal dan ganas… jadi peran SB atau CB sangat frontal disini… jika CB atau SB kalian pas-pasan mending jangan dilakukan dech karena malah sebaliknya, jalannya bola dapat dipatahkan lawan dan berujung pada blunder sendiri , karena gantian kita yang kocar-kacir (senjata makan tuan)…

sekian dulu update kali ini… Saran saya jangan terlalu enjoy dengan permainan itu sendiri tapi bijaklah dalam mengambil keputusan yang terbaik yang bisa dilakukan saat itu..

salam 2 jari Gamers

Lihat Juga:

Chamber of secret black magic trick

Danger zone

Agustus 13, 2010 - Posted by | cheat and tricks PES 2009/2010, Metode penyerangan, Rahasia PES 2011, secret trick, TIPS TRICK PES, Tips Trick PES 2011, trik tips become a legend PES

19 Komentar »

  1. thx ilmu PESx bro..
    jadi paham,terstruktur n terkontrol pola penyerangan qt, gk terlalu dimakan oleh emosi n nafsu…:D

    oh ya btw ane mau tanya ni, trik n tatacara tendangan SALTO gmn ya caranya?
    tolong dijawab soalx dari dulu blom bs secara detail carax, bisax coba pak kebetulan aje??

    thx

    Komentar oleh wewe | Agustus 16, 2010 | Balas

    • kan udah dibikin ma adminya…coba aja cari..

      Komentar oleh erlanda | Agustus 20, 2010 | Balas

  2. trims atas serangan2 yg b’harga ini..

    sering2 krim lewat email say gan..1

    Komentar oleh miko | Agustus 21, 2010 | Balas

  3. wah keren nih gan strateginya. klo utk main manageran, strategi yg pas apa yah? buat tim dan pemain yg skillnya pas2an. Tim saya barcelona tpi pemainnya level 2 cz saya baru main sama comunity saya. thanks gan

    Komentar oleh sukercazorla | September 22, 2010 | Balas

    • kalo untuk pemain yang masih pas-pasan, plus kamu maennya manageran, aku saranin pake formasi 4-4-2 aja, pertahanannya bagus serangannya juga lumayan walaupun tidak seefektif formasi 4-4-3, and jika pemain kamu yang masih pas-pasan ntu punya teamwork ama passing yang bagus antar satu pemain ke pemain lainnya, gue jamin bakal menang terus dah tim barcelona kamu… khusus untuk individu hanya untuk 2 penyerang depannya aja pokoknya

      Komentar oleh Fehrry | September 26, 2010 | Balas

  4. mau tanya mas, saya sering udah hadap2 an dengan kiper tapi gak bisa ngecoh, langsung tendang dan pasti ketepis kiper. Trik nya apa ya saat 1on1 keeper kita kecoh ke kanan atau kiri baru melweati kiper dan goal? makasih ya

    Komentar oleh cakpen | Oktober 26, 2010 | Balas

    • banyak banget opsinya untuk 1 on 1 dengan kiper, bisa di lewati, ditendang melengkun supaya gak terjangkau kiper, jadi jangan tekan Kotak aja, gak kreatif… kamu dituntu sekreatif mungkin tuk bisa melewati kiper, kamu bisa juga melakukan palunetto ringan untuk mengurangi resiko bola teekena kiper… caranya tekan Kotak seperti biasa tapi jangan banyak-banyak gauge nya jadi cuma sedikit aja.. lalu seketika setelah itu kamu tekan R1… jika masih berhasil ganti kamu gunain yang L1 nya… coba aja ,, gampang banget koq..yang penting kamu jangan grogi… jadi harus tenang santai tapi tegas,, itulah satu-satunya cara mngalahkan kiper ketika 1 on 1, kamu bisa juga gunakan feint, yakni tekan Kotak ama X secara bersamaan…. tapi perkirakan jaraknya, karena kalo terlalu dekat… kiper bisa menghalaunya, tapi kao terlalu jauh kiper juga tidak akan terpengaruh dengan trick feint tersebut… jaust play your feeling my friend… you will got what you deserve..

      Komentar oleh Fehrry | Oktober 26, 2010 | Balas

      • klo mau mantep pake rainbow flick.
        gw sering banget ngejebolin pake tu jurus😀

        (tapi g berlaku buat kiper amateur dan beginner,gara2 tu kiper ngendok di gawang dan biasanya bolanya malah kena tiang trus g jebol)

        Komentar oleh Someone | Juni 24, 2011

  5. maaf, nich maw tanya, di pes 2011, liganya nmbah tau tetap aja 4

    Komentar oleh haris | Januari 20, 2011 | Balas

  6. Kenapa setiap saya maen ML (master league) ketika kita sudah masuk ke devisi 1,semua pemain top nya hilang bhkan ,dan setelah memasuki musim berikutnya semua pemainpun hilang n berganti jadi pemain yg tak dikenal, tdk seperti di winning eleven..ap ad yg slah.. Mhon d bantu..Thk’s

    Komentar oleh Rusli | Februari 15, 2011 | Balas

  7. maz fahri bimbing,, gw maen pes dong,, gw dah sebulan baca2 ni blog,, tp permainan gw lum sempurna,, heheheh,, klu boleh minta nopenya biar enak nanyaknya heheheh

    Komentar oleh yadiansah | Maret 22, 2011 | Balas

    • kirim pesan aj i Fb, insyaAllah ntar pasti tak bantu

      Komentar oleh Fehrry | April 9, 2011 | Balas

  8. mau nanya aja ya ane bro
    kalo master league itu cara naikin teamworknya gimana ya ??

    Komentar oleh M Husain | Maret 23, 2011 | Balas

    • yah sering aja maen umpan pas membangun sserangan, pasti naik teamwork team km

      Komentar oleh Fehrry | April 9, 2011 | Balas

  9. gmn nih cara trick pinalti, suseh ey…

    nuhun…

    Komentar oleh andri | April 9, 2011 | Balas

    • kamu tekan arah dulu, kalo udah baru tendang bolanya dengan menekan tombol Kotak,,, coba aj

      Komentar oleh Fehrry | April 9, 2011 | Balas

  10. mantappppp

    Komentar oleh muhammad amin | Mei 30, 2011 | Balas

  11. om bahas dong tentang tips master league pes 2010………….ane transfernya broke down trus…..

    Komentar oleh Fauzan | Juni 8, 2011 | Balas

  12. terima kasih atas info nya.(^_^)

    Komentar oleh jasa seo | Maret 8, 2013 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: